SEMAAN AL QUR’AN

IMG_1385COMAL-23 Januari 2018. Dalam rangka  kegiatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke-443 Tahun 2018 Tingkat Kecamatan Comal, telah dilaksanakan Semaan Al Qur’an bertempat di Pendopo Kecamatan Comal. Hadir dalam tersebut Muspika Comal, Kepala Dinas/Instansi Tingkat Kecamatan Comal, Kasi Pelayanan Desa se Kecamatan Comal, tokoh agama/masyarakat serta para santri dari masing-masing desa se Kecamatan Comal.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Sambutan Bupati Pemalang oleh Camat Comal (Slamet Suwito, S.IP), yang kemudian dilanjutkan dengan Semaan Al Qur’an yang dilanjutkan dengan do’a/tahlil yang dipimpin oleh tokoh agama (Kyai Busyro).

Dalam Sambutan Bupati yang disampaikan oleh Camat Comal (Slamet Suwito, S.IP), diamanatkan bahwa Bapak Bupati menyampaikan penghargaan yang tinggi, kepada segenap instansi baik di tingkat Kecamatan, Kelurahan maupun Desa yang telah melaksanakan kegiatan doa bersama di masing-masing instansi. Selain sebagai perwujudan rasa syukur, hal ini merupakan wujud kecintaan terhadap Kabupaten Pemalang.

Pada kesempatan itu pula, Bapak Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang untuk merenung dan  mengingat kembali segala hal yang telah dilakukan untuk Kabupaten Pemalang. Dibutuhkan peran aktif seluruh masyarakat untuk memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Acara ditutup dengan ramah tamah antara Muspika dengan peserta Semaan Al Qur’an yang hadir.

IMG_1389 IMG_1386

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *